Share

Source Music Umum Jadwal Debut LE SSERAFIM

Feby Tiara Sopian, Okezone · Rabu 13 April 2022 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578632 source-music-umum-jadwal-debut-le-sserafim-bKBikvTo9i.jpg LE SSERAFIM umumkan jadwal debut. (Foto: Source Music)

SEOUL - Teka-teki di balik debut LE SSERAFIM akhirnya dibuka Source Music. Pada 13 April 2022, agensi itu mengumumkan jadwal debut grup yang terdiri dari enam personel tersebut. 

Secara spesifik, anak usaha HYBE Labels itu mengungkapkan, Kim Chaewon, Miyawaki Sakura, Huh Hyunjing, Nakamura Kazuha, Kim Ga Ram, dan Hong Eunchae akan merilis mini album ‘FEARLESS’ pada 2 Mei 2022, pukul 18.00 KST. 

“Sesuai makna album itu, LE SSERAFIM juga akan tetap melangkah ke depan tanpa rasa takut. Menutup mata terhadap ekspektasi dunia. Tolong beri dukungan kalian untuk langkah awal mereka,” ujar Source Music, dikutip dari Soompi, Rabu (13/4/2022). 

LE SSERAFIM umumkan tanggal debut. (Foto: YouTube/HYBE LABELS)

LE SSERAFIM juga dijadwalkan menyapa penggemarnya lewat showcase yang digelar di Jangchung Municipal Stadium, Seoul, pada hari yang sama pukul 20.00 KST. Sementara platform daring untuk menonton showcase itu akan diumumkan kemudian. 

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Bang Si Hyuk, pendiri HYBE Labels berperan sebagai eksekutif produser album debut grup tersebut. Sementara mantan visual director, Kim Sung ditunjuk sebagai creative director proyek debut grup itu. 

Pre-order mini album ‘FEARLESS’ dari LE SSERAFIM resmi dibuka hari ini, 13 April 2022.*

BACA JUGA:

LE SSERAFIM Rilis Teaser Grup Jelang Debut, Visual para Member Jadi Sorotan

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini