Share

Tegas, Haji Faisal Bakal Tindak Pihak yang Mencemarkan Nama Baik Gala Sky

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 14 April 2022 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578618 tegas-haji-faisal-bakal-tindak-pihak-yang-mencemarkan-nama-baik-gala-sky-iR5X5CBkOT.jpg Vanessa Angel dan H Faisal (Foto: IG)

JAKARTA - Haji Faisal telah memenangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Setelah itu mertua Vanessa Angel akan memulihkan nama sang cucu karena dinilai telah dicemarkan banyak pihak.

Pernyataan ini diungkapkan Faisal bersama sang kuasa hukum, Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Barat.


Gala Sky

"Sangat perlu itulah tentu di dalam pemikiran saya ke depan, tentu saya harus berpikir dan bermusyawarah dulu ke depannya langkah-langkah mana," kata Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

Haji Faisal heran dengan beberapa pihak yang mencemarkan nama baik mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel hingga merembet ke Gala Sky.

"Sebenarnya saya yakin dan percaya bahwa cucu saya, anak saya dan menantu saya itu adalah orang baik, kita sudah menyaksikan dan membuktikan. Siapa yang telah dirugikan oleh anak saya, oleh menantu saya, kan gak ada sejauh ini," tegas Haji Faisal.

Menurut Faisal, pemulihan nama baik cucunya penting karena selama proses sidang penetapan perwalian sempat muncul omongan dari beberapa pihak yang meragukan bocah kelahiran 14 Juli 2020 itu adalah anak kandung Bibi Andriansyah.

"Itu yang membuat saya merasa kecewa atau merasa terharu ya, gimana ya bercampur aduk," ujar Faisal.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini