Share

Celine Evangelista Agamanya Islam atau Katholik? Jawabannya Tak Terduga

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 14 April 2022 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578616 celine-evangelista-agamanya-islam-atau-katholik-jawabannya-tak-terduga-VERW4b6BFU.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

CELINE Evangelista bikin geger karena kabar pindah Katholik ke Islam setelah dirinya tampil tertutup mengenakan hijab dan dengar ceramah ustadz. Sang artis pun menjawab soal agama yang dianutnya kini.

Pemberitaan terkait agama Celine rupanya sampai di telinga Angel Lelga. Saat Angel datang sebagai bintang tamu di Podcastnya, ia pun terdengar menanyakan soal isu bahwa Celine kini telah resmi menjadi seorang mualaf.

Awalnya Celine bertanya apakah Angel puasa. Angel pun menjawab dirinya berpuasa dan balik bertanya apakah Celine berpuasa. Celine mengaku juga sedang menjalani puasa. Angel pun langsung mendoakan puasanya lancar dan menanyakan apakah Celine telah menjadi mualaf.

“Semoga lancar ya, kamu mualaf juga ya?,” kata Angel, YouTube Celine Evangelista.

Celine enggan menjawab pertanyaan Angel tentang agamanya. Dia kurang suka jika ditanyakan terkait agamanya.

 BACA JUGA:Ustadz Zacky Mirza Jawab Kabar Celine Evangelista Pindah Katholik ke Islam: Doain

“Kalau aku soal agama privasi aku, aku kurang suka kalau ditanya agama kamu apa, itu urusan aku sama tuhan,” ucap Celine.

Menurut Celine selama dirinya tidak mencontohkan yang buruk tidak apa. Dia pun mengaku lebih nyaman menggunakan hijab ketiga mengikuti pengajian.

 celine

“Misal aku pakai baju muslim, kan aku pakai di waktu tertentu, kaya misal pengajian, kayanya kalo pengajian ya kurang pantes jika memakai baju yang agak terbuka dan kurang nyaman juga jadinya,” tuturnya.

Mendengar jawaban Celine, Angel pun menasehatinya. Menurutnya Celine harus memantapkan hati dan tidak usah mendengarkan komentar orang lain.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tapi aku rasa kamu belum bisa ungkapin itu, kamu harus memantapkan diri,” tuturnya Angel.

Celine pun mengakui dirinya belum benar-benar yakin. Dia masih banyak belajar dibimbing oleh seorang ustadz.

“Iya, belum sih aku, mungkin kalau iya, kan butuh proses, dan proses orang itu beda-beda, ada yang cepet ada yang lama, kata ustadz nikmati saja prosesnya,” ujar Celine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini