Share

Pedangdut Ona Sutra Meninggal Dunia, Anak Histeris: Tunggu Kami Ya

Selvianus, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578097 pedangdut-ona-sutra-meninggal-dunia-anak-histeris-tunggu-kami-ya-sr0xxsipVV.jpg Ona Sutra meninggal dunia. (Foto: IST)

CITAYAM - Kepergian Ona Sutra Nasution untuk selamanya meninggalkan duka mendalam untuk sang istri, Dahlia Sutra. Sang pedangdut meninggal dunia di kediaman pribadinya di Kampung Utan, Citayam, Jawa Barat, pada 12 April 2022. 

Dahlia mengaku sedih, karena tak semua anak-anaknya bisa melepas kepergian Ona Sutra di akhir hayatnya. “Anak-anak ada di Medan. Mereka mau pulang, tapi di sini kan ada aturan jenazah tidak boleh disemayamkan terlalu lama,” ujarnya. 

Akhirnya, hanya ada dua orang anak saja yang melepas pedangdut 68 tahun itu di pemakaman. Putri bungsu sang pedangdut bahkan dikabarkan sangat histeris dan berusaha pulang secepat mungkin. 

“Dia bilang, ‘Tunggu kami ya Mak. Kami pasti ikut penguburan.' Tapi ternyata ada masalah administrasi saat akan terbang, karena masalah vaksin. Ya itulah masalahnya,” ujar Dahlia Sutra dengan nada sedih. 

Ona Sutra Nasution meninggal dunia akibat penyakit stroke, pada 12 April 2022. Dia dimakamkan di TPU Tanah Hehe, Citayam, Jawa Barat, sekitar pukul 15.30 WIB.*

BACA JUGA:

Sebelum Meninggal Dunia, Penyanyi Dangdut Ona Sutra Menderita Stroke Selama 4 Bulan

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini