Share

Penuh Penghayatan, Rimar dan Indra Sinaga Bawakan Sebuah Pengakuan

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 205 2577560 penuh-penghayatan-rimar-dan-indra-sinaga-bawakan-sebuah-pengakuan-YM0xdIRQHE.jpg Rimar Callista dan Indra Sinaga. (Foto: Instagram)

RIMAR Callista merupakan pemenang juara 1 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2021. Berkat penampilan-penampilan hebatnya, Rimar berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia dengan suara yang unik dan merdu.

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini rupanya telah lulus menjadi Sarjana Teknik jurusan teknik perminyakan pada tahun 2020. Kini, Rimar aktif menghibur para penggemar dengan banyak video-video seru yang diunggah di YouTube channel miliknya.

Kali ini Rimar membagikan sebuah penampilan keren menyanyikan ‘Sebuah Pengakuan’ secara live. Tak sendirian, Rimar berduet langsung dengan penyanyi aslinya yaitu Indra Sinaga. Suara merdu keduanya menciptakan harmoni yang sangat indah.

 BACA JUGA:Rimar Bagikan Momen Seru di Balik Single Menunggu Kau Kembali

Rimar pun menyanyikan tiap bait dengan penuh penghayatan. Penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian untuk idolanya tersebut. Bagi yang sudah penasaran, yuk saksikan penampilan lengkapnya hanya di YouTube channel Rimar Official!

https://www.youtube.com/watch?v=euZLl_Z8tLs

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini