Share

Syahrini Dikabarkan Hamil Setelah 3 Tahun Menikah, Aura Penampilannya Kalem, Wajahnya Tirus

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575897 syahrini-dikabarkan-hamil-setelah-3-tahun-menikah-aura-penampilannya-kalem-wajahnya-tirus-YKIxdFqARf.jpg Syahrini. (Foto: Instagram)

SETELAH tiga tahun menikah dengan Reino Barack, Syahrini dikabarkan tengah hamil. Penampilan barunya pun jadi sorotan.

Kabar yang beredar, Incess-begitu ia akrab disapa tengah mengandung tiga bulan. Well, terlepas dari rumor berita kehamilan anak pertamanya, lewat akun Instagram pribadinya, Syahrini diketahui sedang menjalani Ramadan di Singapura.

Terbaru, saat ditanya soal kehamilannya ini, Syahrini menjawab bijak. Ia tak menolak untuk memberi jawaban, yang juga bisa dibilang bukan bantahan.

 BACA JUGA:Biodata dan Agama Syahrini, Penyanyi Fenomenal Kini Dikabarkan Hamil Usai 3 Tahun Menikah

syahrini

"Didoain aja," ucapnya dikuti dalam satu tayangan YouTube.

Nah, mengingat Syahrini semenjak menikah sudah tak terlalu aktif muncul di televisi, banyak orang yang makin penasaran dengan potret terbarunya. Seperti saat dirinya pamer OOTD di Singapura

Sebelum keluar rumah, Syahrini tetap rajin mengunggah potret gaya outfitnya hari itu. Jalan-jalan dengan cuaca Singapura yang cerah, Syahrini modis dalam balutan outfit simpel.

Blus panjang warna biru terang bersama celana kulit hitam. Disempurnakan dengan sepatu slip-on dan tas Chanel warna biru terang senada dengan blus, serta hijab segi empat warna ungu muda.

"~ Ramadan Kareem ~

Selamat Berbuka Puasa Di Hari Ke 2,

My Hijab @fatimahsyahrini !

_______________________ 𝓢𝓨𝓡 _____________________

#PrincesSyahrini

#RamadanKareem

#Singapore_April2022."

Netizen dibuat terpukau melihat penampilan Syahrini yang beda dari biasanya. Auranya dinilai makin kalem dnas wajahnya pun makin tirus.

"Selalu cantik elegance," kata ded***

"Makin kalem," tambah yang lain.

"Hamil beneran," ungkap netizen pensaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini