Share

Disarankan Jalani Operasi Batu Empedu, Maia Estianty: Tunggu Keputusan Suamiku

Selvianus, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2574778 disarankan-jalani-operasi-batu-empedu-maia-estianty-tunggu-keputusan-suamiku-3k9Wq4qMZe.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: Instagram)

MUSISI Maia Estianty beberapa waktu lalu sempat membagikan Instagram Story yang mengabarkan bahwa dirinya harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit. Ditemani oleh anak bungsunya, Dul Jaelani, Maia menyaki bahwa sakit yang ia rasakan tersebut terjadi lantaran penyakit asam lambung atau GERD.

Akan tetapi, setelah melakukan pemeriksaan secara internsif bersama dokter, Maia akhirnya mengetahui bahwa dirinya juga mengidap batu empedu. Sehingga dirinya harus menjalani operasi terkait penyembuhan penyakitnya.

"Aku komplain pas aku makan tiba-tiba sakit banget. Terus di cek USG ternyata batu empedu karena takutnya asam lambung itu karena batu empedu," ujar Maia Estianty, di Kanal YouTube ALELDUL TV, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis (7/4/2022).

Dokter yang melakukan USG pada Maia Estianty memang menyarankan agar istri dari Irwan Mussry ini menjalani operasi. Sebab, terdapat beberapa batu empedu yang cukup besar, dengan ukuran yang bervariatif, mulai dari 1,8 cm (centimeter), 1,69 cm dan 0,89 cm.

Maia Estianty dan dokter Chang

Akan tetapi, Maia hingga kini masih menolak hal tersebut. Pasalnya, ia masih harus menunggu keputusan dari suaminya yang kini tengah melakukan perjalanan pulang dari London ke Indonesia.

"Tapi aku belum bisa memutuskan untuk operasi atau enggak, karena suamiku masih di London dan aku juga sudah diskusi sama dia, sepertinya dia akan pulang beberapa hari untuk membereskan penyakitku ini," tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini