Share

Geram Anaknya Dihina, Rizky Billar: Saya Nggak Mungkin Diam!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573619 geram-anaknya-dihina-rizky-billar-saya-nggak-mungkin-diam-WXhsF7lxlg.jpg Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby L (Foto: Instagram)

ANAK semata wayang pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, baru-baru ini menjadi sasaran bully netizen. Dalam unggahan foto Lesti bersama Muhammad Leslar Al-Fatih, beberapa netizen terlihat mengejek paras dari bayi yang belum genap berusia empat bulan tersebut.

Parahnya, ada netizen yang secara gamblang menyebut bahwa wajah putra mereka mirip monyet. Hal itu tentunya sangat menyakiti hati Lesti dan juga Billar sebagai orang tua.

Rupanya, Billar baru-baru ini menyebut jika dirinya tidak akan tinggal diam melihat aksi bully yang dilontarkan netizen untuk anak mereka. Meski begitu, belum diketahui tindakan tegas apa yang akan dilakukan oleh Billar kepada orang yang dengan tega menghina fisik anaknya, meski besar kemungkinan ia akan menempuh jalur hukum.

"Tunggu aja.. saya ga mungkin diem kalau uda urusannya anak," tulis Rizky Billar lewat DM Instagram, dikuti dari akun Instagram @polisi_leslar.

Melihat balasan Billar, para penggemarnya sontak bersorak kegirangan. Mereka bahkan mengaku sangat mendukung jika idola mereka akan mengambil langkah hukum tegas untuk memberantas para pembully.

Rizky Billar

"Aku suka klo bnr2 diciduk biar jerah si konah,dn Salut sm m.rizky billar bnr2 ngelindungin keluarga kecilnya terutama anak istri ,suami yang sayang keluarga sehat-sehat kalian bertiga ya," tulis aisyahsarah9new.

"Jgn dibiarkan org menghina abang L ini ruangan umum biar ada efek jera pada mereka jgn seenaknya jari jemarinya kami warga konoha seratus persen mendukung kakak," sambung rusmini_062.

"Sekali.. Sekali biar jadi pelajaran biar tau rasa.. Jan seenaknya menghina klo ga suka tuh ya ga usah dilihat..," lanjut iftinilla_02.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini