Share

Azka Corbuzier Akui Bogeman Vicky Prasetyo Cukup Menyakitkan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 33 2572132 azka-corbuzier-akui-bogeman-vicky-prasetyo-cukup-menyakitkan-ptuJAbEDCv.jpg Azka Corbuzier. (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)

JAKARTA - Azka Corbuzier mengomentari duelnya dengan Vicky Prasetyo, pada 31 Maret silam. Dia mengaku, sempat menerima beberapa pukulan keras dari mantan suami Kalina Oktarani tersebut. 

“Awalnya, sih enggak terasa ya. Tapi setelah di ruang tunggu, aku baru merasa sakit,” kata remaja 15 tahun tersebut dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (2/4/2022). 

Azka Corbuzier. (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)

Petarung One FC, Max Metino menilai, pukulan keras Vicky Prasetyo itu didapatkannya dari proses latihan. Meski ada kemungkinan lucky punch, namun Max meyakini, pukulan itu didapatkan sang presenter dari latihan kerasnya. 

“Kalau ada yang bilang, itu hanya lucky punch ya oke lah. Tapi menurut saya, pukulan itu hanya bisa terjadi karena dia latihan. Artinya, dia sudah melatih teknik pukul, termasuk tentang tenang dan timing melepaskan tinjuan,” ujar Max. 

Deddy Corbuzier menyebut, menahan pukulan lawan adalah risiko setiap orang yang terjun di bidang seni bela diri. Dalam pertandingan itu, Azka berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo yang mengalami cedera kaki.* 

BACA JUGA:

Blakblakan, Vicky Prasetyo Mengaku Keperjakaan Direnggut Ibu Kantin

Mahmud Goals, Angel Karamoy Seperti Kakak Adik dengan sang Putri 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini