Share

Atta Halilintar Komentari Fenomena Flexing para Crazy Rich

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 30 Maret 2022 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 33 2570320 atta-halilintar-komentari-fenomena-flexing-para-crazy-rich-mihERUgPD6.jpg Atta Halilintar bicara soal fenomena flexing para crazy rich (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar turut mengomentari fenomena flexing alias pamer yang kerap diperlihatkan para crazy rich di media sosial. Dia menilai, setiap orang memiliki pilihan hidup masing-masing. 

“Sulit bagi saya menanggapi hal itu. Tapi sebenarnya enggak masalah, karena mau flexing atau tidak sebenarnya itu pilihan masing-masing orang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 29 Maret 2022. 

Atta Halilintar tanggapi soal tren flexing di kalangan crazy rich. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar menilai, hal terpenting adalah orang itu tidak munafik dan menampilkan dirinya apa adanya. “Paling penting itu, kita bisa menjadi diri sendiri saja lewat apa yang kita tampilkan di media sosial,” tuturnya. 

Belakangan, istilah flexing menjadi populer seiring tertangkapnya Indra Kenz dan Doni Salmanan. Kedua YouTuber ini harus berhadapan dengan hukum setelah tersandung kasus dugaan penipuan binary option. 

Aksi flexing Crazy Rich Medan dan Bandung itu bahkan sempat disentil oleh putri konglomerat Dato Sri Tahir lewat YouTube. Dalam video unggahannya, Grace Tahir terlihat memparodikan tingkah Indra Kenz di dalam jet pribadi hingga aksinya menebar segepok uang.*

BACA JUGA:

Atta Halilintar Terkesima Jakarta Punya Tempat Nongkrong Baru di Atas Langit!

Seulgi Red Velvet Positif COVID-19, Red Velvet Batal Tampil di Music Schow

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini