Share

Maaf! Tiket Konser Justin Bieber Full Booked, Promotor Bagikan Kabar Gembira Ini

Dewi Kania, Okezone · Selasa 29 Maret 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 33 2569749 maaf-tiket-konser-justin-bieber-full-booked-promotor-bagikan-kabar-gembira-ini-3voZ82aER6.jpg Justin Bieber. (Foto: Instagram)

TIKET konser Justin Bieber yang dibeli lewat marketplace sudah terjual habis. Namun promotor PK Entertainment memberi kabar gembira.

Kabarnya lagi website maupun aplikasi Blibli eror di jam awal booking tiket pada pukul 10.00 WIB tadi. PK Entertaiment angkat bicara mengenai hal ini.

 BACA JUGA:Harga Tiket Konser Justin Bieber Mulai Rp1 Jutaan! Bisa Dibeli Hari Ini Pukul 10.00 WIB

"Semua tiket sudah penuh dipesan, Anda masih memiliki kesempatan untuk membeli tiketnya. Silakan cek secara teratur untuk ketersediannya, khususnya untuk inventari tiket yang dikembalikan," tulisnya di Instagram story.

 justin

Di sini pihak promotor menegaskan, "Tiket full booked berarti sudah dipesan dan menunggu konfirmasi pembayaran."

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kabar gembiranya, jika ada calon penonton yang terlambat membayar dalam waktu jatuh tempo, maka tiket otomatis dibatalkan.

"Jika pembayaran tidak diterima pada saat jatuh tempo, kemungkinan bahwa tiket ini akan ditarik ulang dan tersedia dijual kembali," ungkapnya.

Untuk diketahui, konser bertajuk Justin Bieber - Justice World Tour akan digelar pada 3 November 2022 di Gelora Bung Karno.

Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari category 1 Rp6 juta, category 2 dengan harga Rp4,4 juta, category 3A dan 3B dengan harga Rp3,4 juta, category 4 dengan harga Rp2,4 juta, category 5A dan 5B dengan harga Rp1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,25 juta Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp8,5 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini