Share

Kembali ke Jepang, Jerome Polin Ungkap Kegiatan saat Karantina

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2022 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 33 2568147 kembali-ke-jepang-jerome-polin-ungkap-kegiatan-saat-karantina-Lgc6z0sup8.jpg Jerome Polin. (Foto: Instagram/@jeromepolin)

JAKARTA - Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di channel YouTube miliknya. Pria 23 tahun itu merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang. 

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu miliknya sudah mengantongi lebih dari 8,9 juta subscribers. Beberapa waktu lalu, Jerome memutuskan mudik setelah 2 tahun tidak menginjakkan kaki di Indonesia. 

Jerome Polin karantina di Jepang.

Jerome menghabiskan beberapa hari di Jakarta sebelum akhirnya berangkat ke Surabaya dan Bali. Selama di Jakarta, dia berkolaborasi dengan sederet public figure, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, Maudy Ayunda, Fadil Jaidi, dan Jessica Jane. 

Selama di Indonesia, Jerome juga menyelesaikan sidang skripsinya yang berlangsung secara virtual. Setelah menghabiskan 3 bulan di Indonesia, dia memutuskan kembali ke Jepang untuk menghadiri wisuda dan menggarap proyek barunya. 

Lewat vlog terbarunya, Jerome Polin membagikan kegiatan kesehariannya saat menjalani karantina di Tokyo. Dia memulai videonya dengan menunjukkan makanan yang didapatnya dari hotel.

BACA JUGA: Balik ke Jepang Setelah 3 Bulan, Jerome Polin Sempat Gagal Terbang 

 

Jerome Polin kemudian memanfaatkan waktu untuk membuat konten dan berolahraga. “Salah satu misi aku di Jepang adalah menurunkan berat badan. Di Indonesia, aku naik 10-12 kilogram kayaknya. Aku sudah mulai atur makan dan olahraga,” ujarnya.

Jerome Polin. (Foto: Instagram/@jeromepolin)

Bagi yang penasaran dengan kegiatan-kegiatan seru Jerome Polin setelah kembali ke Jepang dapat menyaksikan selengkapnya di channel YouTube Nihongo Mantappu.*

BACA JUGA: Keith Martin Sempat Mengeluh Tak Enak Badan Sebelum Meninggal Dunia 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini