Share

Fans Berat Justin Bieber, Febby Rastanty: Konser Kali Ini, Aku akan Duduk Paling Depan

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 33 2567540 justin-bieber-konser-di-jakarta-febby-rastanty-aku-akan-duduk-paling-depan-alNtIVrZDc.jpg Febby Rastanty. (Foto: Instagram/@febbyrastanty)

JAKARTA - Febby Rastanty antusias dengan rencana konser Justin Bieber di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), pada 2 November mendatang. Sebagai fans garis keras sang musisi, dia memastikan tak akan melewatkan konser tersebut. 

“Harus nonton. Konser terakhir dia di Indonesia aku enggak nonton karena lagi syuting. Kali ini, aku akan duduk paling depan nanti,” ujar sang aktris saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 24 Maret 2022. 

Febby Rastanty. (Foto: Instagram/@febbyrastanty)

Febby menegaskan, tidak mempermasalahkan harga tiket konser pelantun Peaches itu yang mencapai Rp8,5 juta. Waktu konser yang masih jauh, diakui sang aktris, membuatnya lebih leluasa untuk menabung. 

Aktris 26 tahun itu diketahui sebagai penggemar yang mengikuti perjalanan karier Justin Bieber dari awal. “Itu dari rambutnya masih polem dengan jaket ungu. Aku sudah suka sama dia sejak lagu One Time,” katanya lagi. 

Justin Bieber akan menggelar ‘Justice World Tour’ di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), pada 2 November 2022. Pembelian tiket di laman justinbieberinjakarta.com akan dibuka pada 29 Maret 2022. 

Justin Bieber. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Ada lima kategori tiket yang tersedia untuk konser tersebut dengan harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta. Sebelum tampil di Indonesia, Justin Bieber akan tampil di Bukit Jalil National Stadium, Malaysia, pada 22 Oktober 2022.* 

BACA JUGA:

Alasan Justin Bieber Gelar Konser di Stadion Madya GBK

Bungkam soal Perceraian, Doddy Sudrajat: Bukan untuk Konsumsi Publik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini