Share

Rizky Billar Sudah Kembalikan Uang Rp10 Juta dari Doni Salmanan

MNC Portal, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565905 rizky-billar-sudah-kembalikan-uang-rp10-juta-dari-doni-salmanan-VKoB0VwAWK.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA- Rizky Billar selesai menjalani pemeriksaan selama dua jam di Bareskim Polri, Jakarta. Suami Lesti Kejora juga telah mengembalikan uang yang diterimanya dari Doni Salmanan.

Kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin menambahkan kliennya mendapatkan19 pertanyaan terkait Doni Salmanan. "Hari ini agendanya klien kami mendapat sebanyak 19 pertanyaan," ungkap Sandy Arifin, Selasa (22/3/2022).

"Rizky Billar mengembalikan uang Doni Salmanan sebesar Rp 10 juta. Hal itu sesuai keterangan dari Doni Salmanan di berita acara pemeriksaan (BAP). Dan hadiah yang diterima saat pernikahan sebesar Rp 10 juta sudah diberikan," imbuhnya.

Namun sebelumnya, Rizky Billar sempat mengatakan di media sosial instagram menerima uang dari Doni Salmanan Rp20 juta. Ternyata dirinya salah karena lupa dan tidak menghitung amplop yang diberikan dari Doni Salmanan saat pernikahan.

"Saat itu saya antara yakin dan nggak yakin Rp 20 juta. Ketika tadi saya ditanya penyidik beliau mengatakan bahwa keterangan DS hanya menerima Rp 10 juta, tidak sampai Rp 20 juta," ujar Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar diduga ikut menerima aliran dana hasil kegiatan binary option yang dilakukan Doni Salmanan. Dugaan tersebut muncul usai Doni Salmanan diketahui memberikan amplop tebal berisi uang ke Rizky Billar dan Lesti Kejora di hari pernikahan mereka pada 19 Agustus 2021.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini