Share

Tiba di Bareskrim, Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Banyak Berkomentar

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565750 tiba-di-bareskrim-rizky-billar-dan-lesti-kejora-tak-banyak-berkomentar-Wr88yzqBS2.jpeg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PASANGAN Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan terkait hadiah uang yang diberikan oleh Doni Salmanan dalam pesta pernikahan mereka. Keduanya terlihat sampai di Bareskrim Polsri sekitar pukul 12.01 WIB.

Sesampainya disana, pasangan ini terlihat didampingi oleh kuasa hukum mereka, Sandy Arifin. Bahkan, baik Lesti maupun Rizky Billar terlihat tidak banyak berkomentar terkait kedatangannya di Bareskrim Polri.

"Nanti ya," ujar Rizky Billar singkat, saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Lesti dan Billar di Bareskrim Polri

Kendati demikian, Rizky Billar diketahui siap jika nantinya ia harus mengembalikan uang tersebut. Bahkan melalui akun sosial medianya, ia sempat mengatakan bahwa dirinya menerima uang sebesar Rp 20 juta dari Doni Salmanan dalam bentuk dollar.

Sebelumnya, Doni Salmanan yang semula dijuluki Crazy Rich Bandung kini menjadi tersangka kasus dugaan penipuan trading binomo option. Doni dikenakan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan saat ini pihak kepolisian terus mengusut aliran dananya, termasuk ke sejumlah selebritis tanah air.

Bareskrim Polri juga telah memanggil sejumlah figur publik untuk dimintai keterangan. Mereka antara lain, Reza Arap, Arief Muhammad, dan Atta Halilintar, dan Rizky Febian.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini