Share

Pamer Aurat, Seleb TikTok Asal Irak Ini Ditembak Mati sang Adik

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564880 pamer-aurat-seleb-tiktok-asal-irak-ini-ditembak-mati-sang-adik-IHNzLh8jyN.jpg Eman Sami Maghdid ditembak mati sang adik. (Foto: TikTok/Maria)

ERBIL - Eman Sami Maghdid, seleb TikTok asal Irak tewas ditembak adiknya sendiri di jalanan Kota Erbil, pada 6 Maret 2022. Dia ditangkap polisi setelah memuntahkan 8 hingga 9 tembakan ke arah sang kakak. 

Mengutip Metro, Senin (21/3/2022), remaja 17 tahun itu tidak menyesali perbuatannya dan menyebut aksi tersebut sebagai jihad. Dia menembak sang kakak karena menilai sikapnya tak sejalan dengan ajaran Islam. 

Adik Maghdid mengungkapkan, kakaknya kerap mengunggah konten 'liar' di media sosial. Dari mengumbar aurat dengan memakai atasan crop top, merokok, pakai aksesoris salib, hingga melontarkan pendapat di luar norma konvensional masyarakat Irak. 

Eman Sami Maghdid. (Foto: TikTok/Maria)

Salah satu pernyataan Maghdid yang cukup kontroversial di Facebook adalah ketika dia menuliskan: 'Manusia akan menderita di tangan manusia lainnya'. Kebiasaannya memakai aksesoris salib juga memunculkan isu dia sudah pindah agama, dari Islam menjadi Kristen. 

Namun sebagian penggemar meyakini perempuan 20 tahun itu masih memeluk agama Islam dan menjadikan aksesoris salib hanya sebagai pelengkap fashion. 

Sepanjang 2022, setidaknya ada 11 kasus pembunuhan perempuan di Irak. Sebelumnya, seorang perempuan transgender bernama Doski Azad juga ditembak mati saudara laki-lakinya karena dinilai menjadi aib bagi keluarga.*

BACA JUGA:Bintang Film Porno Angelina Please Meninggal Dunia setelah 5 Hari Menghilang

aD 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini