Share

10 Tahun Debut, EXO Gelar Fanmeeting Bulan Depan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2563639 10-tahun-debut-exo-gelar-fanmeeting-bulan-depan-bv69Iz1UuN.jpg EXO bakal gelar fanmeeting untuk merayakan 10 tahun debut. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - EXO akan merayakan 10 tahun debut mereka bersama penggemarnya. EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) berkesempatan bertemu tatap muka lewat fanmeeting yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan, bulan depan. 

Kabar baik itu, menurut Yonhap News, diumumkan SM Entertainment lewat keterangan resminya pada 17 Maret 2022. Fanmeeting bertajuk ‘2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO’ tersebut akan digelar di Jamsil Gymnasium, pada 9 April 2022, pukul 19.00 KST. 

EXO akan gelar fanmeeting untuk merayakan 10 tahun debut. (Foto: SM Entertainment)

Bagi penggemar EXO di luar negeri, event tersebut akan tetap ditayangkan secara streaming lewat Beyond Live. Suho sang leader bersama Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun akan ambil bagian dalam fanmeeting tersebut. 

Lay diketahui masih fokus dengan kegiatan solonya di China. Sementara Chen dan Chanyeol diketahui masih menjalani tugas wajib militer mereka. Chen diketahui menyelesaikan wamil pada April 2022, sementara Chanyeol pada September mendatang. 

Dalam event tersebut, SM Entertainment mengungkapkan, penggemar bisa lebih dekat dengan member EXO lewat sesi tanya jawab. Suho cs juga akan menampilkan sederet lagu populer mereka dan bermain game.

EXO memulai debutnya di industri musik K-Pop dengan 12 personel, pada 8 April 2012. Sejak debut, mereka telah melahirkan sederet tembang hits, seperti Growl dan Call Me Baby

EXO. (Foto: SM Entertainment)

Album spesial mereka bertajuk ‘Don’t Fight the Feeling’ yang dirilis pada Juni 2021 telah terjual lebih dari 1 juta kopi. Album itu tercatat sebagai album keenam EXO yang berhasil membukukan penjualan fisik lebih dari 1 juta kopi.*

BACA JUGA: Nur Afni Octavia: Perjalanan Masuk Kristen dan Suara Asing di Tanah Suci 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini