Share

Meresahkan, Instagram Suspend Akun Kanye West

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563213 meresahkan-instagram-suspend-akun-kanye-west-h8NxzeLyCy.jpg Instagram Suspend Akun Kanye West . (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - Kanye West tampaknya harus rehat dari Instagram, setelah menyerang Kim Kardashian, Pete Davidson, dan Trevor Noah. Hal itu dikonfirmasi juru bicara Meta, induk usaha Instagram. 

“Kanye melanggar aturan Instagram dengan menebar kebencian, mengganggu, dan membully pihak tertentu. Karena itu, akunnya akan ditangguhkan selama 24 jam,” kata Joe Osborne, juru bicara Meta dikutip dari TMZ, Kamis (17/3/2022). 

Akun Instagram Kanye West ditangguhkan. (Foto: Instagram/@kanyewest)

Dengan begitu, maka Kanye tidak akan bisa mengunggah sesuatu di akunnya, berkomentar, hingga mengirimkan pesan lewat Instagram. Jika hal serupa masih berlanjut, Joe memastikan, pihaknya akan melakukan langkah tegas. 

Kanye West berkali-kali menyerang Kim Kardashian dan kekasihnya, Pete Davidson lewat unggahannya. Dia sempat menuding Kim berusaha menjauhkannya dari keempat anak-anaknya dengan tak mengizinkan mereka bertemu. 

Namun unggahan itu direspons pengusaha kosmetik itu dengan sanggahan keras. Dalam salah satu unggahannya, Kim Kardashian bahkan menyebut, hari itu Kanye menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. 

Akun Instagram Kanye West ditangguhkan. (Foto: Instagram/@kanyewest)

Tak hanya itu, dia juga mengunggah hinaan bernada rasis kepada Trevor Noah, pembawa acara The Daily Show. Hal itu dilakukannya setelah Trevor membahas perselisihan Kanye dengan Kim Kardashian dan Pete Davidson.*

BACA JUGA:

Berhasil Tiduri Kim Kardashian, Pete Davidson Pamer pada Kanye West

Nur Afni Octavia: Perjalanan Masuk Kristen dan Suara Asing di Tanah Suci 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini