Share

Mawar AFI Hidup Pas-pasan Dinikahi Steno Ricardo: Ngegaji ART Aja Mikir-Mikir

Selvianus, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561626 mawar-afi-hidup-pas-pasan-dinikahi-steno-ricardo-ngegaji-art-aja-mikir-mikir-97QiKDfpel.jpg Mawar AFI. (Foto: Instagram)

MAWAR AFI mengenang momen awal pernikahannya dengan Steno Ricardo. Mawar mengakui jika dulu mereka hidup pas-pasan hingga merasa kesulitan gaji asisten rumah tangga (ART).

Mawar dan Steno telah membina rumah tangga sejak 2012 lalu. Hubungan rumah mereka kandas semenjak kehadiran orang ketiga tak lain Susi Latifah. Namun Mawar mengaku keduanya membangun rumah tangga dari nol.

"Menikah kita benar-benar mulai dari nol dan dari nol sekali. Waktu menikah nyanyi stop, karena Mawar mau fokus sama keluarga. Dan itu menjadi pilihan saya," ujar Mawar AFI, di Kanal YouTube TS Media, dikutip MNC Portal Indonesia. 

Mawar AFI menuturkan keputusan waktu yang diambil kala itu. Memang benar-benar diperhitungkan, di satu sisi keinginannya segera menimang sang buah hati. Di lain hal, mereka hidup pas-pasan membuat mereka berpikir dua kali ketika hendak memikirkan untuk mencari asisten rumah tangga.

"Cuma kepengen punya anak, pada saat itu kita benar-benar semuanya serba pas cukup gitu ya. Pas-pasan ibaratnya mau asisten rumah tangga pun kita mikir-mikir, daripada bayar gaji asisten rumah tangga mendingan beli token listrik ya," ungkapnya.

Penyanyi 36 tahun mengaku awal pernikahan dengan sang mantan. Kehidupan mereka begitu pelik. Pasalnya kala itu Mawar AFI menceritakan kalau mantan suaminya baru membangun bisnisnya.

"Kala itu memang ngandelin tabungan itu aja. Belum bisa mikirin muterin bisnis apa segala macam. Dan kebetulan mantan suami juga pada saat itu baru membangun bisnisnya. Jadi ibarat fresh money itu terbatas bangetlah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini