Share

Audi Marissa Pindah Agama, Anthony Xie Bersyukur Bahagia

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561089 audi-marissa-pindah-agama-anthony-xie-bersyukur-bahagia-syrUxc8zjp.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: Ig Audi Marissa)

JAKARTA - Pernikahan Anthony Xie dan Audi Marissa sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, Audi dan Anthony memang memiliki keyakinan yang berbeda.

Banyak masyarakat yang menduga bahwa Audi sudah tak lagi memeluk agama islam. Hal ini pun akhirnya terungkap dari pengakuan Anthony Xie dalam sebuah acara gereja kawasan Depok, Jawa Barat.

Audi Marissa dan Anthony Xie

"Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain, hari ini dia bisa menjadi murid Yesus dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," dikutip dari YouTube GKDI Bogor.

Ya, Anthony membenarkan bahwa sang istri telah meyakini agama kristen. Anthony merasa Tuhan telah memberikannya banyak berkah mulai dari istri yang kini menjadi pemeluk kristen, hingga bayi lelaki tampan.

"Karena misi Tuhan, saya tidak hanya diberikan seorang istri, melainkan juga seorang anak" lanjut Anthony.

Aktor serta model keturunan Tionghoa itu percaya berkat Tuhan sungguh luar biasa untuknya, maupun keluarga.

Audi Marissa dan Anthony Xie melangsungkan pernikahan pada 12 September 2020. Pernikahan mereka lantas menjadi buah bibir usai isu perbedaan agama yang menerjang.

Ditambah lagi sang ibu, Jenar Marissa absen dari acara pernikahan diduga karena tidak memberikan restu pada Audi dan Anthony. Namun hal itu ditepis oleh Audi. Menurutnya, Jenar tidak bisa hadir lantaran takut tertular covid-19.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini