Share

Anthony Xie Akui Audi Marissa sudah Pindah Agama Jadi Kristen

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 33 2560783 anthony-xie-akui-audi-marissa-sudah-pindah-agama-jadi-kristen-LbmEK2p7aF.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Karina Yasmine/Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Anthony Xie dan Audi Marissa sempat mencuri perhatian publik ketika memutuskan menikah, pada 12 September 2022. Kala itu, publik bertanya-tanya secara apa pasangan ini menikah mengingat mereka berbeda agama. 

Seperti diketahui, Anthony yang berdarah Taiwan memeluk agama Kristen, sementara Audi seorang muslimah. Namun pertanyaan itu akhirnya terjawab ketika sang aktor memberikan kesaksian dalam Kebaktian HUT GKDI Depok yang ke-10, pada Juni 2021. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Dalam kesempatan itu, dia memastikan bahwa sang istri sudah berpindah agama dan menjadi seorang Nasrani. “Pasangan saya yang dulu berkeyakinan berbeda, hari ini dia menjadi murid Yesus,” tuturnya dikutip dari channel YouTube GKDI Bogor, Minggu (13/3/2022). 

Perpindahan agama sang istri yang diikuti dengan kelahiran anak pertama mereka, dirasakan Anthony Xie sebagai berkat melimpah dari Tuhan untuknya. “Karena misi Tuhan, saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga anak.” 

 

Anthony Xie dan Audy Marissa sempat diisukan mendapat pertentangan keras dari ibu sang aktris. Alasan itulah yang membuat sang ibu tak datang ke pesta pernikahan mereka yang digelar di salah satu hotel di Jakarta. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Namun aktris Rewrite itu membantah isu tersebut. Dia menyatakan bahwa sang ibu tak bisa datang ke pernikahannya karena kasus COVID-19 yang kala itu masih terbilang tinggi.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini