Share

Isi OST A Business Proposal, BamBam GOT7 Dominasi Chart iTunes

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 205 2560797 isi-ost-a-business-proposal-bambam-got7-dominasi-chart-itunes-iwcrkRh2VV.JPG BamBam GOT7. (Foto: Dispatch)

SEOUL - BamBam GOT7 mendominasi chart iTunes di beberapa negara lewat single solonya, Melting. Lagu yang dirilis pada 9 Maret 2022 tersebut merupakan salah satu soundtrack drama A Business Proposal

Lagu itu menduduki peringkat teratas daftar iTunes Top Songs di 13 negara, termasuk Thailand, Brasil, dan Arab Saudi. Keterlibatan BamBam dalam lagu tersebut cukup menarik mengingat dia dan Ahn Hyo Seop pernah jadi trainee di JYP Entertainment. 

Bambam GOT7. (Foto: Dispatch)

Sementara itu, drama A Business Proposal memulai debutnya di SBS, pada 28 Februari 2022. Kala itu, rating drama tersebut hanya di angka 4,9 persen. Namun pada penayangan 8 Maret silam, drama ini meraih rating tertinggi, 8,7 persen. 

Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, drama tersebut digarap oleh sutradara Park Sun Ho yang berkolaborasi dengan penulis skenario Han Sul Hee dan Hong Bo Hee. Kisahnya, diadaptasi dari webtoon berjudul serupa karya HaeHwa.

BACA JUGA: Minyoung Positif COVID-19, Promosi Album Baru Brave Girls Ditunda 

Drama A Business Proposal berkisah tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menghadiri kencan buta menggantikan sahabatnya, Jin Young Seo (Seol In Ah). Namun tak disangka, pria yang berkencan dengannya adalah Kim Tae Moo (Ahn Hyo Seop) CEO tempatnya bekerja.

A Business Proposal. (Foto: SBS)

Ketika Tae Moo mengetahui Ha Ri bukanlah Young Seo, dia meminta perempuan itu untuk kembali bertemu dengannya. Bukannya jujur, Ha Ri kembali membuat kebohongan lain untuk menutupi identitasnya.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini