Share

Nyanyi, Restu Gibran Akui Beban Jadi Anak Charly Van Houten

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 12 Maret 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 205 2560295 nyanyi-restu-gibran-akui-beban-jadi-anak-charly-van-houten-6lskNZTfML.jpg Restu Gibran (Foto: IG Restu Gibran)

JAKARTA - Restu Gibran Van Houten mengikuti jejak sang ayah, Charly Van Houten terjun ke industri musik Indonesia. Sebagai anak dari musisi papan atas Indonesia, Restu mengaku beban.

Namun demikian, beban itu dijadikan Restu sebagai cambuk untuk bisa melewati capaian sang ayah di belantika musik.

Charly Van Houten

“Beban pasti ada tapi karena ayah selalu memberikan keyakinan maka beban itu selalu aku jadikan spirit untuk aku mampu menunjukan karya terbaikku dengan maksimal,” ujar Restu.

Kendati beban dirasakan Restu, diakui pula olehnya menjadi anak Charly Van Houten ada keuntungan. Sedikit banyak ia bisa mengambil ilmu dari sang ayah untuk menjadi bekal di belantika musik.

“Keuntungannya ya tetap dengan sangat bersyukur dan mensyukuri minimal karna dari kecil selalu diajak ajak sama ayah alhamdulillah sedikit banyaknya ada ilmu yang nempel yang aku dapat untuk mempelajari secara live bagaimana untuk bisa terjun di dunia industri musik,” sambungnya.

Restu kini berada di label besar Trinity Optima. Charly Van Houten pun menjelaskan jika Restu mempunyai warna sendiri, berbeda dengannya. “

“Apa yang dia lakukan dikembangin sendiri. Nah Restu tidak melayu, dia pop kreatif khas anak zaman sekarang,” tutup Charly.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini