Share

Biodata dan Agama Jessica Mila, Artis Cantik Jago Akting yang Beda Keyakinan dengan Ayahnya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 33 2559074 biodata-dan-agama-jessica-mila-artis-cantik-jago-akting-yang-beda-keyakinan-dengan-ayahnya-GXQ5leEvMB.jpg Biodata dan Agama Jessica Mila. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Jessica Mila bikin penasaran karena kepiawaiannya di dunia akting film-film Indonesia sering melejit. Yuk intip selengkapnya.

Pemilik nama Jessica Mila Agnesia ini lahir pada 3 Agustus 1992. Usianya kini menginjak 30 tahun di 2022.

Gadis keturunan Jawa-Belanda-Minahasa ini seorang Nasrani. Ternyata Mila hidup di keluarga beda agama. Ayahnya seorang Muslim, sementera ibunya beda agama.

 Biodata dan agama Jessica Mila

Biodata dan agama Jessica Mila. (Foto: Instagram)

Jessica Mila kerap menuai pujian saat membintangi deretan film Indonesia. Aktingnya sellau memukau, bahkan ia rela melakukan apapun demi mendalami peran.

Sebut saja saat menjadi pemeran utama Imperfect, Jessica Mila sangat totalitas menggemukkan badannya hinga 10 kg, karena tokoh yang dimainkan ini adalah wanita gemuk dengan segala kekurangannya.

Alhasil, aktingnya di film tersebut berhasil mencuri perhatian. Belum lagi dia adu akting dengan Reza Rahadian yang sama-sama berbakat dan profesional.

 BACA JUGA:Jessica Mila Pamer Body Mulus Lawan Omicron, Netizen Semangat Lempar Gombalan

Bukan saja itu, akting Jessica Mila juga begitu sempurna saat dia membintangi Bridezilla, Jomblo Ngenes, Koala Kumal serta deretan film lainnya berbagai genre, termasuk horor yaitu The Doll 3 hingga Mata Batin.

Wajahnya juga pernah menghiasa layar kaca, yaitu membintangi Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang hits di 2014.

Terbaru, ia juga membintangi serial Tersanjung yang tayang di WeTV. Ia adu akting dengan Rezky Aditya, sebagai Indah yang hidupnya penuh keterpurukan.

Sukses membintangi banyak film, nyatanya karier sang aktris tidak mulus. Jessica Mila mengaku sempat dilema memilih antara karier atau pendidikan. Di satu sisi, Mila ingin fokus untuk masuk kampus ternama. Namun dia juga harus bekerja lantaran membutuhkan biaya.

Dia mengaku khawatir tak bisa menjalani keduanya di saat bersamaan. Di satu sisi, Mila ingin fokus untuk masuk kampus ternama. Namun dia juga harus bekerja lantaran membutuhkan biaya.

Akhirnya, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu pun memilih mengubur impiannya untuk masuk ke kampus ternama tersebut. Hal itu dilakukannya agar tetap bisa menjalani pekerjaan dan pendidikan secara bersamaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini