Share

Bentak Ibu setelah Terdepak dari Cagur, Bedu: Itu Penyesalan Terbesarku

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 08 Maret 2022 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2558314 bentak-ibu-setelah-terdepak-dari-cagur-bedu-itu-penyesalan-terbesarku-wWzQeVtEiw.jpg Komedian Bedu. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

JAKARTA – Komedian sekaligus presenter Bedu mengungkapkan, penyesalan terbesar dalam hidupnya adalah saat dia membentak sang ibu. Kisah itu, menurutnya, terjadi saat dia dikeluarkan dari grup lawak Cagur. 

“Iya, dulu aku pernah di Cagur sama Narji dan Denny. Terus keluar dan digantikan oleh Wendi,” tuturnya dikutip dari channel MAIA ALELDUL TV di YouTube, Selasa (8/3/2022). 

Bedu. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Kejadian itu, membuat Bedu sedih sekaligus emosi, yang membuatnya sampai menangis. Perasaan itu dibawanya sampai pulang ke rumah. Sang ibu yang melihat anaknya tak semangat pun melemparkan pertanyaan. 

“Ibu tanya aku kenapa. Tapi aku, astagfirullah, langsung mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi. Aku menyesal melakukan itu ke ibu yang sangat saya sayangi,” ujar Bedu menambahkan. 

Kejadian itu diakui sang komedian, tak bisa dilupakannya. Bahkan dia masih sering menangis saat mengenang kejadian tersebut. “Itulah penyesalan terbesar dalam hidup gue, membentak orangtua setelah keluar dari Cagur,” katanya.

BACA JUGA: Curhat Bedu Hidup Susah Sejak Kecil, Lahir Pun di Dukun Beranak 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bedu kehilangan sang ibu, Dusriyan binti Rais untuk selamanya pada 24 Maret 2009. Kala itu, dia tak bisa menemani momen terakhir sang ibu karena sibuk syuting. Sang ibu yang mengidap stroke dan darah tinggi meninggal setelah terjatuh. 

Bedu. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

“Saya mendapat kabar dari kakak kalau ibu jatuh dan meninggal. Tapi karena sedang syuting, saya mencoba tegar dan berusaha menyelesaikan syuting baru bertemu ibu,” tutur Bedu kala itu.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini