Share

Mantan Istri Curhat di Instagram, Jonathan Frizzy: Jawab Ah Karena Sudah Terlalu Norak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2558098 mantan-istri-curhat-di-instagram-jonathan-frizzy-jawab-ah-karena-sudah-terlalu-norak-gj6CGFWk2y.jpg Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Foto: Instagram)

AKTOR Jonathan Frizzy menanggapi curhatan mantan istrinya, Dhena Devanka di akun Instagram Storynya beberapa waktu lalu. Saat itu, wanita yang telah memberinya tiga orang anak tersebut meminta agar mantan suaminya tidak dulu memperkenalkan sosok wanita kepada buah hati mereka.

Dhena mengaku takut jika hal itu sampai harus membuat mental serta psikis anak-anaknya terganggu. Terlebih saat dirinya kebingungan untuk menjawab pertanyaan anak-anaknya, ketika ada seorang teman wanita Ijonk yang diperkenalkan pada mereka.

Menanggapi curhatan Dhena di Instagram, pria 39 tahun ini pun menyebut bahwa mantan istrinya hanya mengarang cerita. Sebab, saat itu Ijonk hanya berpapasan dengan temannya dan meminta anak-anaknya untuk menyapa, usai mereka mendapatkan pujian dari orang tersebut.

Ijonk Dhena

"Sekali2 jawab ah... Karena sudah terlalu norak ngarang2 cerita2 ttg saya," tulis Ijonk sambil membagikan unggahan Instagram Story Dhena.

"Jadi ada kejadian, saya lg pergi dgn anak2, lalu papasan tidak sengaja 'beberapa detik' dengan teman perempuan dan mereka samperin anak2 karena memuji anak2 lucu2. Jadi anak2 merespon balik dengan panggilan 'AUNTY' ke mereka," sambungnya.

Bintang film Diaspora Cinta di Taipei ini lantas meminta agar Dhena tidak membesar-besarkan hal tersebut, terlebih kini mereka sudah berstatus sebagai mantan suami istri. Ia pun menyebut bahwa dirinya memiliki rekaman saat Dhena marah-marah.

"Saya tau anak-anak saya seperti apa kalau berkomentar, dan bagaimana kapasitas anak-anak saya. Jadi jangan tulis2 di sosmed untuk membenarkan diri sendiri dengan bawa anak-anak sebagai pembenaran," bebernya.

"Dia ini marah2 setelahnya, saya ada rekamannya. Dan bukan spt itu alasan yg dia utarakan ke saya," lanjutnya.

Terakhir, pria yang digosipkan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti ini berharap agar mantan istrinya berhenti untuk mengumbar cerita yang berisi fitnah. Ia pun berharap agar setelah perpisahan, dirinya bisa hidup dengan tenang.

"Kasian anak2 kalau umbar2 cerita apalagi yg ga benar seperti itu. Enaknya jika bisa hidup damai dan tenang. Itu yg saya cari selama ini," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini