Share

Fuji dan Thariq Halilintar Bakal Menikah Tahun Depan?

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 05 Maret 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 33 2556817 fuji-dan-thariq-halilintar-bakal-menikah-tahun-depan-EH7xtY3Pp8.jpeg Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/ @fuji_an)

JAKARTA- Pasangan kekasih, Fuji dan Thariq Halilintar memang belakangan menjadi sorotan. Mereka bahkan memiliki penggemar yang mendukung hubungan keduanya di media sosial. 

Tidak sedikit yang berharap hubungan mereka awet hingga pelaminan. Belakangan juga Fuji dan Thariq Halilintar digosipkan akan menikah tahun depan. Adik Atta Halilintar itu juga belakangan tengah mencari rumah baru. 

Fuji dan Thariq Halilintar

Hal tersebut juga sempat dibahas kala Fuji dan Thariq Halilintar mengajak Ola Ramlan dan Indra Herlambang melihat-lihat kamar Ameena Hanna Nur Atta. Ola Ramlan pun menyinggung terkait pertemuan keluarga Fuji dan Thariq Halilintar di momen kelahirkan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilinta itu. 

"Pak Faisal sama Bu Dewi kemarin jenguk baby Ameena itu pertemuan kluarga juga atau gimana," kata Ola Ramlan dikutip dari YouTube RCTI, Sabtu (5/3/2022). 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Seakan memancing, Thariq pun mengungkapkan pertemuan tersebut sekaligus ingin menentukan tanggal pernikahan dirinya dan Fuji. Adik ipar Vanessa Angel itu pun kemudian meminta kekasihnya untuk diam.

"Udah sih kita diem-diem aja dulu," kata Fuji.

Mendengar hal tersebut, Indra Herlambang pun kemudian mengaku sudah tahu mereka memiliki rencana menikah tahun depan. "Udah tahu, tahun depan kan? dua-duanya pengen nikah muda emang," katanya.

Fuji dan Thariq Halilintar pun kemudian kompak diam dan saling pandang. Tidak diketahui pasti kapan mereka akan menikah. Keduanya diketahui resmi jadian pada 29 Januari 2022.

Sebelumnya, adik Atta Halilintar itu mengaku sudah menyatakan cintanya pada 27 Januari 2022 namun memang baru mendapatkan jawaban dua har setelahnya. Terkait hal tersebut Fuji pun mengaku awalnya kaget dengan pernyataan Thariq dan meminta waktu untuk menjawabnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini