Share

Jawaban Paman Atta Halilintar saat Tak Diundang Acara Aqiqah Baby Ameena

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 04 Maret 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556578 jawaban-paman-atta-halilintar-saat-tak-diundang-acara-aqiqah-baby-ameena-JiCQAhTdyl.jpg Paman Atta Halilintar. (Foto: MPI/Selvianus)

FEBRIAN Amanda, paman Atta Halilintar, mengaku tak diundang Atta Halilintar dalam acara aqiqah anaknya, Baby Ameena, yang digelar Jumat (4/3/2022). Ada apa?

Meski tak diundang, sang paman tetap mendoakan keponakannya dan cucunya yang baik-baik. Febrian berharap semoga keponakannya bisa menjadi anak yang sholeh serta berbakti kepada kedua orangtuanya.

"Kita ucapkan selamat sekali lagi kepada Atta dan Aurel dengan kelahiran Ameena Hanna Nur Atta sebuah nama yang indah dan bagus sekali. Kami semua keluarga ikut berbahagia dengan kebahagiannya Atta dan kami juga mendoakan semoga Ameena menjadi anak yang sholeha, cerdas dan sehat selalu serta berbakti kepada kedua orangtuanya," ujar Febrian saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan Jumat (4/3/2022).

 BACA JUGA:3 Momen Sakral Aqiqah Ameena Hanna Nur Atta, Nomor 2 Bikin Atta Halilintar Berkaca-kaca

Pada kesempatan ini, paman Atta Halilintar juga tetap mendoakan agar acara Aqiqah baby Ameena berjalan dengan lancar.

"Iya kita belum diundang untuk ikut aqiqah tapi tidak apa-apa ya. Bagi kita tetap mendoakan kebaikan dan juga keberkahan untuk acara aqiqah yang diadakan Atta dan Aurel. Kita semua mendoakan semoga Ameena yang cantik menjadi sholeha dan sehat selalu," paparnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Febrian tak mempersoalkan jika mereka tak diundang dalam acara aqiqahan baby Ameena. Baginya tidak ada kekecewaan dan kemarahan karena tak ambil bagian dalam acara aqiqahan tersebut.

Bahkan Febrian menuturkan sekeluarga telah memaafkan Atta. Baginya sosok Atta Halilintar adalah keponakan mereka. Sehingga sekeluarga tak mempermasalahkan persoalan beberapa waktu lalu. Ketika dirinya tak diizinkan masuk ke kediamannya Atta Halilintar.

"Bagi kita enggak ada masalah sama sekali kita sedikitpun ada rasa marah. Kita sebagai orang dewasa. Kami ini seperti bapaknya, kalau di suku Minang itu kalau di pihak ayah," imbuhnya.

"Sebenarnya kami sebagai orang dewasa, orangtua tidak diizinkan masuk ke rumah Atta sejak saat itu, kita telah memaafkan Atta apapun itu. Alhamdulillah kami bahagia, papa ketemu dengan Atta setelah sekian lama. Bertemu dengan cicitnya Ameena. Tidak ada sedikitpun kemarahan dan kekecewaan" pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini