Share

Usia Kandungan Masuk 9 Minggu, Zaskia Gotik Melahirkan Awal Oktober

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555298 usia-kandungan-masuk-9-minggu-zaskia-gotik-melahirkan-awal-oktober-LLnCDGjnBu.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Zaskia Gotik baru-baru ini mengumumkan kabar kehamilan keduanya. Melalui akun Instagram milik suaminya, pelantun Bang Jono tersebut terlihat berpelukan dengan anak sambungnya sambil menangis menahan haru.

Setelah sempat mengumumkan kehamilannya, wanita 31 tahun ini tampak membagikan video saat dirinya berkunjung ke rumah sakit. Dalam kesempatan itu, ia sempat menjalani USG dan menanyakan usia kehamilannya pada sang dokter yang memeriksanya.

"Ini udah delapan minggu ya dok?," tanya Zaskia Gotik sambil merekam video di Instagram Storynya.

"Iya mau sembilan minggu nih. Eh sembilan minggu pas. Panjangnya udah 2,3 cm," jawab dokter Merry Amelya selaku spesialis kandungan.

Sembari memeriksa kondisi bayi dalam kandungannya, dokter juga memprediksi jika anak kedua dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin akan lahir pada awal Oktober 2022 mendatang. Ia juga ikut berpesan agar sahabat dari Ayu Ting Ting itu harus kuat, terlebih melawan mual di trimester pertama kehamilannya.

"Perkiraan lahirnya awal Oktober. Tangan kakinya udah ada semua. Kuat kok ini bayinya jadi mamanya harus kuat ya," tambah dokter Merry.

Dalam unggahan tersebut, pemilik Goyang Itik ini juga sempat membagikan potret kebahagiaan putrinya saat melihat sang calon adik. Ia pun bersyukur lantaran ditengah kondisinya yang sering mual-mual, bayi dalam kandungannya berada dalam kondisi baik.

"Kakak Arsila senang lihat adiknya, sehat-sehat terus ya baby utun, terus semangatin bunda buat lewatin mabok nya ini, Alhamdulilah baby utun sehat-sehat," tulis Zaskia Gotik dalam unggahannya.

"Bismillah sehat terus ya baby utun ku. Kuat kuat," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin menikah pada 1 Juni 2020. Selang lima bulan setelahmya, ia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani pada 7 November 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini