Share

Thariq Halilintar Cium Pipi Ameena, Fuji Ngomel: Kotor, Kamu dari Luar

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 28 Februari 2022 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 33 2554117 thariq-halilintar-cium-pipi-ameena-fuji-ngomel-kotor-kamu-dari-luar-LlQGnvX9dO.jpeg Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: Instagram)

JAKARTA- Thariq Halilintar tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas kelahirkan keponakannya, Ameena Hanna Nur Atta. Hal tersebut terlihat kala dirinya mengunjungi anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu dengan sang kekasih, Fuji. 

Saking senangnya bisa bertemu, Thariq Halilintar pun tidak kuasa untuk mencium pipi sang keponakan. Namun dengan sigap Atta Halilintar menahan adiknya untuk mencium anaknya.

"Jorok," kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube AH, Senin (28/2/2022)

Anak Atta dan Aurel

Namun Thariq tetap mencoba mencium pipi Ameena. Lagi-lagi Atta menahan aksi Thoriq yang gemas dengan anak perempuannya itu.

"Jangan dicium-cium," kata Atta.

Kali ini, Thariq melihat Atta disertai tatapan sebal. Adik Atta yang meyebut dirinya sebagai 'Ompa' untuk Ameena itu begitu ingin mencium sang keponakan.

Hingga pada akhirnya ketika Atta beranjak pergi, Thoriq kembali melakukan aksinya yakni mengecup pipi Ameena. Seusai itu, bukan lagi Atta yang memarahi Thariq melainkan kekasihnya.

"Thariq, kotor, kamu dari luar juga," kata Fuji.

Adik bungsu mendiang Bibi Andriansyah itu langsung menatap Thariq dengan begitu kesal. Namun tetap saja, beberapa saat kemudian Thoriq tetap melakukan hal yang sama.

Fuji

Sementara itu, nama Baby A baru diumumkan belum lama ini. Mulanya Atta dan Aurel tak langsung mengumumkan nama sang buah hati, melainkan wajahnya terlebih dahulu.

Wajah Baby A muncul pada videoklip Atta dan Aurel berjudul 'Malaikat Hidupku'. Berbagai footage momen persalinan Aurel yang mengharuskan dihadirkan pada akhir video.

Hingga akhirnya Atta dengan bangga menyebutkan nama baby A yakni Ameena Hanna Nur Atta. Ameena sendiri diambil dari nama ibunda Rasululllah SAW.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini