Share

Adik Ayu Ting Ting Gelar Resepsi Pernikahan dalam Adat Sunda

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 33 2553604 adik-ayu-ting-ting-gelar-resepsi-pernikahan-dalam-adat-sunda-pvuxaU1Yi5.jpg Resepsi pernikahan adik Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, pada 26 Februari 2022. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

DEPOK - Assyifa Nuraini, adik pedangdut Ayu Ting Ting menggelar resepsi pernikahan kedua di Balai Samili, Depok, Jawa Barat, pada 26 Februari 2022. Jika dalam akad nikah Syifa mengusung adat Betawi, kali ini dia menonjolkan adat Sunda. 

“Karena pakai adat Sunda, jadi semua rangkaian adat Sunda seperti saweran, lengser, hingga ayam bekakak motong, digelar. Alhamdulillah,” ujar pelantun Sambalado itu kepada awak media di Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2022). 

Resepsi pernikahan adik Ayu Ting Ting. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Syifa tampak anggun dalam balutan kebaya bernuansa coklat lengkap dengan siger khas pengantin Sunda. Sementara sang suami, Nanda Fachrizal terlihat gagah dengan beskap dan penutup kepala senada dengan Syifa. 

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa resepsi yang digelar hari ini merupakan penutup dari rangkaian acara pernikahan adiknya. Acara itu akan digelar hingga malam dengan tamu undangan khusus sahabat kedua mempelai. 

Seperti diketahui, Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal menggelar akad nikah, di sebuah hotel berbintang di Depok, Jawa Barat, pada 20 Februari 2022. Kala itu, Nanda menyerahkan maskawin berupa emas 23,4 gram dan uang tunai sebesar Rp2.022.022.*

BACA JUGA:

Syifa Pilih Tinggal di Rumah Ayu Ting Ting setelah Menikah, Suami Ungkap Alasannya

Bukan Lagi Baby A, Atta Halilintar Resmi Umumkan Nama sang Putri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini