Share

Selesai Isoman, Raffi Ahmad Langsung Bagi-bagi 500 Gram Emas untuk Karyawan RANS

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 33 2552928 selesai-isoman-raffi-ahmad-langsung-bagi-bagi-500-gram-emas-untuk-karyawan-rans-DEzaqzcsby.JPG Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad diketahui telah kembali ke rumah usai menjalani isolasi mandiri beberapa waktu lalu. Untuk merayakannya, dia memberikan hadiah berupa emas seberat 50 gram untuk karyawannya. 

Ada total 500 gram emas yang diberikannya hanya kepada 10 karyawannya yang beruntung. “Enggak semua kebagian, karena ini kan emas. Jadi lebih mahal,” ujarnya dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, Jumat (25/2/2022). 

Raffi Ahmad bagi-bagi emas untuk karyawan RANS. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Untuk mendapatkan emas tersebut, setiap karyawan memegang kupon berisi nomor undian. Kupon tersebut kemudian diundi dan nomor yang keluar berhak membawa pulang emas yang ditaksir bernilai Rp47 juta tersebut. 

“Nagita cuma bisa kasih USD100? Belum sultan,” tutur Raffi menambahkan. 

Menariknya, dengan sistem pengundian, karyawan yang mendapatkan emas tersebut jauh lebih merata. Tak hanya karyawan lama, pekerja baru dan anak magang pun ternyata ada yang mendapatkan emas tersebut. 

Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

Sebelumnya, Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya dengan membagikan uang sebesar USD100 atau setara dengan Rp1,4 juta kepada semua karyawannya.* 

BACA JUGA:

Raffi Ahmad Keceplosan, Sebut Dede Sunandar Hampir Bercerai dengan sang Istri

Cerita Krisna Mukti Hidup Beda Agama dengan sang Ibu: Dulu, Nyokap Muslim

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini