Share

Ayah Mertua Meninggal, Asri Welas Kenang Momen Audisi X Factor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 33 2552811 ayah-mertua-meninggal-asri-welas-kenang-momen-audisi-x-factor-ps1dKfrUOR.jpg Asri Welas (Foto: IG Asri Welas)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga artis Asri Welas. Melalui akun Instagramnya, ia mengabarkan bahwa sang mertua, H. Sukirno telah meninggal dunia pada Rabu, 23 Februari 2022.

Istri dari Galiech Ridha Rahardja tersebut mengatakan bahwa sang ayah mertua meninggal dunia sekitar pukul 14.00 WIB kemarin. Ia pun menuliskan duka cita atas meninggalnya sang ayah mertua yang kini telah dikebumikan di Cilumuh Majenang.

Asri Welas dan ayah mertua

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Kirno Sukirno jam 14.00 WIB dan akan dikebumikan di Cilumuh Majenang esok hari. Selamat jalan Om. Semoga khusnul Khotimah," tulis Ari Welas dalan Instagram Storynya.

Lewat unggahannya di akun Instagram, ibu tiga anak ini juga tampak mengenang momen kebersamaannya dengan sang ayah mertua. Bahkan, ia juga sempat mengunggah video saat ayah mertuanya mengikuti audisi X Factor Indonesia.

"Banyak sekali memori indah bersama Papiku. Papi adalah pekerja keras, banyak Profesi dan keahlian lain yang Papi miliki dan Papi jalani, salah satunya Papi mencoba profess penyanyi di atas panggung," paparnya.

"Terima kasih @xfactoridofficial memberi kesempatan kepada papiku untuk bernyanyi diatas panggung, dimana Papi suka sekali bernyanyi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini