Share

Bogem Penggemar, Kanye West Terancam 6 Bulan Penjara

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 20 33 2550168 bogem-penggemar-kanye-west-terancam-6-bulan-penjara-zOrtvNNboT.jpg Kanye West. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Kanye West berpotensi berurusan dengan hukum setelah diduga melayangkan bogem mentah kepada penggemarnya di Los Angeles, pada Januari silam. 

Seorang sumber mengatakan, Kepolisian Los Angeles hampir merampungkan penyelidikan atas insiden tersebut. Sementara itu, menurut TMZ, pihak kepolisian menjadikan video paparazzi dan keterangan saksi dalam menyelidiki kasus tersebut. 

Kanye West.

Di lain pihak, Kanye West dikabarkan tak pernah menghadiri pemeriksaan. Mengutip Page Six, Minggu (20/2/2022), sang rapper menjadikan kesibukannya di dunia hiburan sebagai alasan untuk mangkir dari pemeriksaan. 

Kasus pemukulan tersebut bermula dari seorang penggemar yang menghampiri West untuk meminta tanda tangan setelah sang rapper keluar dari private club Soho Warehouse. 

Namun permintaan penggemar tersebut berujung pada adu argumen dan suami Kim Kardashian itu melayangkan bogem mentahnya hingga pria itu terkapar di tanah. Akibat kasus itu, West diganjar hukuman penjara selama 6 bulan. 

Kanye West pukul penggemar. (Foto: TMZ)

Sebelum naik ke pengadilan, Kepolisian Los Angeles masih memiliki tiga opsi atas kasus tersebut. Opsi itu adalah tetap melanjutkan kasus tersebut, mencabutnya, atau mempertemukan kedua belah pihak dan memberikan ganti rugi.*

BACA JUGA:

Sebulan Pacaran, Kanye West dan Julia Fox Putus

Terpikat Pohon Natal, Yati Surachman Mantap Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini