Share

Mertua Minta Aurel Hermansyah Melahirkan Normal, Atta Halilintar: Yang Penting, Anak Sehat

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2022 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 20 33 2550034 atta-halilintar-tanggapi-pernyataan-kontroversial-sang-ayah-yang-penting-anak-sehat-yrvxaVhe4n.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Halilintar Anofial Asmid, ayah YouTuber Atta Halilintar sempat menuai kecaman warganet setelah meminta menantunya, Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara normal. 

Menariknya, alasan besan Anang Hermansyah itu melontarkan pernyataan tersebut agar Aurel bisa melahirkan banyak anak. “Jangan sampai operasi. Nanti kalau caesar, Atta enggak bisa punya anak banyak,” ujarnya di salah satu vlog keluarga Halilintar.

 Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Terkait pernyataan sang ayah, Atta Halilintar memilih tak banyak berkomentar. Dia menegaskan, hal terpenting baginya adalah sang istri bisa melahirkan anak mereka dengan sehat. 

“Aku bebas Aurel mau melahirkan dengan prosedur apa. Yang penting, anaknya lahir dengan sehat. Prinsipnya, bagi aku mau bagaimanapun cara melahirkannya, ibu ya tetap ibu,” ujarnya kepada awak media di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 19 Februari 2022. 

Atta Halilintar menambahkan, persiapan kelahiran anak pertamanya sudah matang. Meski semua suster dan ART di rumahnya positif COVID-19, dia bersyukur, Krisdayanti dan Ashanty siap membantu Aurel.

BACA JUGA: Respons KD soal Permintaan Ayah Atta Halilintar yang Ingin Aurel Lahiran Normal 

YouTuber 27 tahun tersebut menambahkan, “Perkiraan, Aurel melahirkan dalam hitungan hari. Ada mimi dan bunda yang bantuin Aurel untuk packing barang untuk ke rumah sakit dan persiapan lainnya. Setelah itu, baru ke rumah sakit.” 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebelumnya, Krisdayanti juga menanggapi pernyataan kontroversial sang besan. Dia menilai, hal paling penting dari persalinan Aurel nantinya adalah kesehatan ibu dan anak. “Ya, kita lihat kesiapan ibu dan bayinya,” tutur ibu empat anak itu.

Mertua Atta Halilintar itu menambahkan, “Sebagai orangtua, kami hanya bisa mendukung dengan doa dan harap. Tapi semuanya, kita serahkan kembali kepada Allah.”*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini