Share

Pasca-Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL: Hidup Tidak Lagi Sama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 33 2549882 pasca-meninggalnya-ashraf-sinclair-bcl-hidup-tidak-lagi-sama-nwFjaFLTqf.jpg BCL, Noah di Makam Ashraf Sinclair (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Sudah dua tahun lamanya, Ashraf Sinclair pergi menghadap Sang Pencipta. Tepatnya pada 18 Februari 2022 kemarin, Bunga Citra Lestari terlihat mengajak buah hatinya, Noah Sinclair, untuk berziarah ke makam sang ayah tercinta.

Dalam unggahannya, BCL dan Noah terlihat berdoa di makam Ashraf yang dipenuhi dengan taburan kelopak bunga mawar berwarna merah. Bahkan keduanya juga terlihat menaruh beberapa tangkai bunga mawar merah di atas pusara Ashraf yang meninggal dunia pada 2020 lalu.

Bunga Citra Lestari dan Noah di makam Ashraf

Mengikuti unggahannya, pelantun Cinta Sejati tersebut mengatakan bahwa hidupnya sudah tak lagi sama seperti dahulu, saat suaminya masih ada. Kendati demikian, dirinya mencoba untuk menata hidupnya dan berharap agar suaminya juga bisa bahagia di sana.

"Mengunjungi Ayah. Sudah 2 tahun sejak kamu pergi. Hidup tidak lagi sama tanpa kamu di sini. Tapi kami menyesuaikan. Kami memiliki hari yang lebih baik. Kami lebih bahagia sekarang. Dan kami harap kamu juga," ungkap BCL pada keterangan fotonya di makam Ashraf.

"Terima kasih atas semua cintamu, Ayah. Kami sangat merindukanmu. Dan mencintaimu, selalu," sambungnya.

Unggahan artis 38 tahun itu sontak dibanjiri oleh komentar dari netizen. Banyak netizen yang ikut terenyuh dengan unggahan dari bintang film Cinta Pertama tersebut.

"We Love you kak unge & Noah Alfatihah untuk Alm. Ashraf," tulis echie_inchess.

"Bunga yang selalu menabur bunga untuk sang tercinta dan terbaik. Semoga Bunga sehat Noah juga sehat dan makin success selalu," tulis ruich_deiberobin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini