Share

Young Lex Soal soal Pakai Narkoba: Sama Kayak Ganti Jenis Kelamin, Gak Akan!

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 17 Februari 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2548589 young-lex-soal-soal-pakai-narkoba-sama-kayak-ganti-jenis-kelamin-gak-akan-AapFyS6sZe.jpeg Young Lex (Foto: IG Young Lex)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu marak kasus penangkapan artis atas penggunaan narkoba. Meski tak pernah terbukti, nama Young Lex kerap kali dituduh netizen sebagai salah satu artis yang terjerat barang haram itu.

Young Lex sendiri tak ambil pusing dengan tuduhan tak berdasar netizen. Ia merasa semua penilaian buruk ini bermula dari sepenggal lirik lagu miliknya pada tahun 2016 silam yang menyinggung soal narkoba.

Young Lex

"Dulu 2016 waktu gue bikin lagu sama Awkarin judul lagunya Bad, di situ salah satu lirik paling viral yaitu 'tatoan tapi gak pakai narkoba'. Yaudah karena lirik itu viral, orang-orang (berpikir) 'masa sih enggak?' gitu" kata Young Lex, dikutip dari YouTube Enzy Storia, Kamis (17/2/22).

Padahal, Young Lex mengaku bukanlah pemakai narkoba. Ia memastikan dirinya benar-benar bebas dari jenis narkoba apapun.

Young Lex bahkan pernah mendapat pengalaman kurang mengenakan saat rumahnya digrebek oleh kepolisian. Rapper berusia 29 tahun itu pun heran mengapa tiba-tiba penggerebekan terjadi di saat dirinya bersih dari barang haram.

"Ya mungkin ada yang ngasih laporan palsu lah, mungkin ada yang nyangka masa tatoan gak pakai narkoba, mungkin gitu kali yah" ujarnya.

Menurut Young Lex , memakai narkoba bukan sesuatu hal yang akan ia jalani. Young Lex mengatakan menggunakan narkoba adalah keputusan sangat berat.

"Kalau gue pakai narkoba itu kayak keputusannya seberat lo mau pindah jenis kelamin gitu, gak akan gue" kata Young Lex.

Kendati demikian, Young Lex secara gamblang mengakui dirinya pernah merasakan salah satu jenis narkoba yakni ganja. Namun pelantun O Aja Ya Kan ini menegaskan kala itu ia hanya sekedar mencoba dan tak lantas diteruskan. Ia juga tidak pernah sekalipun mencoba narkoba jenis lain seperti sabu dan sebagainya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini