Share

Lee Seung Gi Tulis Surat untuk Fans setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Rabu 16 Februari 2022 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 33 2547921 lee-seung-gi-tulis-surat-untuk-fans-setelah-dinyatakan-positif-covid-19-gbbgq6WPx8.jpg Lee Seung Gi. (Foto: tvN)

SEOUL - Hook Entertainment mengonfirmasi pemberitaan yang mengatakan Lee Seung Gi positif terinfeksi COVID-19, pada 15 Februari 2022. Hasil itu didapatkan, setelah sang aktor melakukan tes mandiri untuk kepentingan syuting. 

“Ketika mengetahui hasil tes mandiri itu positif, Lee Seung Gi menunda semua kegiatannya dan melakukan tes PCR di rumah sakit. Hasilnya, dia memang positif COVID-19,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu (16/2/2022). 

Lee Seung Gi positif COVID-19.

Hook Entertainment juga memastikan bahwa aktor Vagabond tersebut sudah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. “Saat ini, dia menjalani isolasi mandiri dan mengikuti semua aturan dari Otoritas Kesehatan.” 

Tak lama, Lee Seung Gi secara pribadi menyapa penggemarnya lewat Insta Story. Dalam unggahannya, dia membagikan screenshot artikel tentangnya dan menuliskan, “Bagaimana pemberitaan ini bisa naik begitu cepat?” 

Dalam unggahan berbeda, dia membagikan foto masa kecilnya dan menenangkan penggemar yang khawatir dengan kondisinya. Dia mengaku, hanya mengalami gejala ringan seperti flu dan meminta penggemarnya untuk tidak khawatir. 

Lee Seung Gi positif COVID-19.

“Aku akan sembuh dengan cepat dan kembali menyapa kalian dalam kondisi sehat. Terima kasih karena kalian sudah mengkhawatirkan aku,” ujar Lee Seung Gi dalam unggahannya tersebut.* 

BACA JUGA:

Lee Se Young dan Lee Seung Gi Berpotensi Reuni dalam Drama Love According to the Law

Doddy Sudrajat Minta Uang Donasi Dibagi 2, Haji Faisal: Dari Awal kan Dia Menolak

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini