Share

Billy Syahputra Jawab Kemungkinan Pacaran dengan Maria Vania

Selvianus, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2022 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 33 2547487 billy-syahputra-jawab-kemungkinan-pacaran-dengan-maria-vania-QUJUargdvL.jpg Maria Vania dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram)

BILLY Syahputra dan Maria Vania disebut-sebut punya hubungan spesial. Dia pun menjawab soal kemungkinan pacaran dengan sang presenter seksi. 

Saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Selatan, Senin 14 Februari 2022 kemarin, artis 31 tahun itu mengungkapkan kedekatannya dengan Maria Vania hingga sosok sang presenter cantik di matanya.

"Deketlah sama Maria Vania, orangnya baik, humble dan saling support. konten-konten, alhamdulillah menariklah. Walaupun ada pro dan kontra karena Maria Vania pemersatu bangsa. Banyak orang yang suka dan di konten gue hampir jutaan nonton. Konten bareng Maria Vania, alhamdulillah direspon dengan baik," ujarnya.

Meski begitu kerap dinilai sebagai playboy. Pemain Serial Web Pretty Little Liars menampik hal tersebut. Menurutnya persoalan itu kembali pada pribadi masing-masing. Tetapi dia mengakui santai menjalani kehidupannya.

"Itu omongan Maria Vania, cuman becanda menurutku nggak seperti itu. Kembali lagi tergantung orangnya menilaiku seperti apa, yang penting gue jalanin aja. Dan tidak memainkan perasaan wanita nggak ada niatan. Kalau dikategorikan playboy dikatakan munafik kalau tidak salah punya pacar, tapi pacaran juga dengan orang lain. Tapi misalnya gue nggak punya pasangan terus gue pengen punya pasangan bukan diartikan playboy. Bahkan gue mencari pacar untuk kebahagian gue," katanya.

Lebih lanjut, adik almarhum Olga Syahputra itu mengakui persoalan itu sudah menjadi risiko untuk dirinya. Tetapi dia memilih santai dengan lebih memikirkan konten-konten agar jika ditayangkan, nantinya tidak menimbulkan kontroversi dimasyarakat.

"Risiko gue, pro dan kontra sudah pasti hadir dalam kehidupan gue. Ini konsekuensi kadang gue pengen santai tenang. Kadang pas tidur gue pengen menyajikan sesuatu yang diminati banyak orang. Justru itu gue punya media, gue pengen tampilkan konten-konten. Tentunya pro dan kontra pasti ada. Tapi balik lagi tergantung pemikiran orang terhadap gue. Nggak apa-apa kalau nggak merugikan gue dan santai aja" tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini