Share

Tumbangkan Desta, Cing Abdel Gak Kuat Naik Podium

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 33 2543303 tumbangkan-desta-cing-abdel-gak-kuat-naik-podium-o4YVDjlVtO.jpg Cing Abdel vs Desta (Foto: Youtube Vindes)

JAKARTA - Jargon 'Sebelum Gue Lelah, Lo Udah Kalah' sudah dibuktikan oleh Abdel Achrian dalam turnamen Pingpong melawan Deddy Mahendra Desta. Ya, Abdel sukses membantai Desta dengan set 4-1.

Namun tampaknya Abdel cukup kelelahan saat melawan Desta. Terang saja, Desta begitu energik pada setiap gerakannya dan sama sekali tak menganggap pertandingan ini main-main.

Cing Abdel vs Desta

Saking lelahnya, ketika hendak menaiki podium tertinggi, Abdel sampai harus dituntun oleh Desta. Dengan sigap Desta memegangi tangan Abdel kala menaiki podium.

Saat komedian itu telah berada di podium, ia sempat memegangi lututnya. Tapi setelah itu Abdel nampak kembali sehat dan menunjukan senyum sumringah seorang juara. Terlebih saat Anton Suseno mengalungkan medali serta menyerahkan piala.

Kemenangan Abdel ini sama sekali tak ia niatkan untuk merebut hadiah senilai Rp 10 juta. Ia menegaskan pertandingan ini murni untuk menggaungkan kembali olahraga pingpong

"Dari awal pertama kali main sama Desta ya kami mau main buat seneng-seneng, kami mau ngehidupin pingpong lagi, sampai detik terakhir gak ada pembicaraan hadiahnya apa" ujar Abdel.

Senada dengan Abdel, Desta pun mengaku tak pernah membahas sama sekali tentang hadiah yang akan mereka terima jika menjadi juara. Meski turnamen yang disebut sebagai 'Pertandingan Terbesar Abad Ini' bermula dari iseng belaka, Desta dan Abdel tetap serius melakoninya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini