Share

Atas Dedikasi di Industri Musik, Glenn Fredly Raih Penghargaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 205 2542095 atas-dedikasi-di-industri-musik-glenn-fredly-raih-penghargaan-UBRmGt5I9r.jpg Glenn Fredly (Foto: IG Glenn)

JAKARTA - Meski telah tiada, nama Glenn Fredly tetap harum di industri musik Indonesia. Karya dan dedikasinya membawa nama Glenn meraih sederet penghargaan.

Kali ini, Glenn mendapatkan penghargaan dalam ajang Eventori Award 2022. Glenn dinilai sosok yang memberi inspirasi dan sejalan dengan visi Eventori, menapaki perjalanan di industri hiburan dari anak tangga terbawah dengan mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah televisi swasta.

Glenn Fredly

Glenn dinilai mewarnai jagat hiburan Indonesia dengan berbagai karya dan inisiatif, termasuk memasyarakatkan pengakuan Ambon sebagai Kota Musik Dunia dari Badan PBB untuk Pendidikan, Sains, dan Kebudayaan (UNESCO).

Perwakilan keluarga almarhum Glenn Fredly menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi tersebut.

“Kami dari pihak keluarga Almarhum Glenn Fredly mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi Eventori Award ini. Kami tidak menduga akan hal ini. Semoga Eventori bisa menjadi berkah tidak hanya pada keluarga kami tetapi semua fans musik Indonesia dan juga semua yang pernah berhubungan secara langsung ataupun tidak dengan almarhum Bung Glenn Fredly,” kata Mozes Latuihamallo, adik sekaligus manajer Glenn.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada 8 April 2020. Glenn berpulang di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dia derita.

Pria kelahiran 30 September 1975 itu meninggalkan istri Mutia Ayu dan anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini