Share

Ingin Nikmati Momen bareng Anak, Andrew Andika Lebih Selektif Pilih Job

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 31 Januari 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 33 2540649 ingin-nikmati-momen-bareng-anak-andrew-andika-lebih-selektif-pilih-job-tdeh9S6Atj.jpg Andrew Andika dan Tengku Dewi (Foto: IG Andrew Andika)

JAKARTA - Pesinetron Andrew Andika mengakui saat ini lebih aktif sebagai suami dan ayah ketimbang muncul di layar kaca. Dia tak mau melewatkan perkembangan sang anak, Eshan Rayn Fischer.

Anak laki-lakinya yang lahir pada 14 Maret 2021 itu terus bertumbuh setiap harinya. Eshan kini sudah mulai bisa mengoceh hingga merangkak.

Andrew Andika

Andrew pun tak mau kehilangan momen penting, dari sang buah hati. Bahkan saat ini sangat selektif untuk memilih bahkan mengurangi tawaran pekerjaan yang diberikan kepadanya, agar bisa terus bersama dengan sang putra.

"Kalo sekarang karena dia sudah lahir lebih memilih si, jadi kaya melihat dulu, kalo bagus baru diambil, dibanding setengah-setengah, ya udah ngabisin waktu sama dia aja dulu," ujar Andrew ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Dari lahir sampe sekarang 9 bulan sama-sama terus, itu momen yang enggak bisa digantikan sama apapun si, kaya kerjaan dikurangi dulu, menghabiskan waktu bareng aja," sambungnya.

Andrew bersama sang istri, Tengku Dewi Putri, menikmati momen jadi orangtua. Apalagi, keduanya memang baru dikaruniai momongan setelah 4 tahun menikah.

"Karena kita udah lama berdua (sampai) 4 tahun, terus akhirnya kita bertiga pengen bareng terus," tutup Andrew.

Diketahui, Andrew Andika memulai karir di dunia hiburan sebagai finalis ajang pemilihan model majalah pada tahun 2001. Sejak itu, pria kelahiran Bandung 10 Juli 1987 tersebut banyak membintangi sinetron dan layar lebar.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini