Share

Anak Umi Pipik Dilamar Egy Maulana Vikri? Ibunda Jawab Tegas Begini

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 31 Januari 2022 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 33 2540303 anak-umi-pipik-dilamar-egy-maulana-vikri-ibunda-jawab-tegas-begini-C86IckTeII.jpg Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram)

ANAK Umi Pipik, istri mendiang Ustad Jefry Al-Bukhori, Adiba Khanza kabarnya dilamar pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Benarkah?

Umi Pipik dengan tegasnya membantah kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa putrinya Adiba dengan Egy masih sama-sama sibuk menjani aktivitas dan kariernya.

"Enggak masih lama, Egy kan masih dikontrak juga belom boleh pulang, Adiba juga masih kuliah," ucap Umi Pipik dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Senin (31/1/2022).

 Umi pipik

Lebih jauh, Umi Pipik mengatakan bahwa Adiba dan Egy masih mempersiapkan diri untuk ke jenjang pernikahan. Kendati demikian, Umi Pipik selalu memberi nasihat kepada putrinya untuk tidak berduaan.

"Belum ada obrolan kesana (pernikahan) karena masih sama-sama mempersiapkan diri masing-masing. Menikah itu kan tidak hanya kesiapan materi ya, tetapi juga mental," ujarnya.

"Cuma saya hanya bisa nasehatin gak boleh berdua-duaan. Kalaupun pergi harus ada saya sekalipun makan saya tetep ikut begitu," imbuhnya.

Saat ditanya apabila Adiba resmi dipersunting oleh Egy, Umi Pipik dengan lugas mengatakan sudah siap. Meskipun berat, tetapi Umi Pipik tetap ikhlas menerimanya.

"Harus siap lah namanya orangtua ya apalagi anak pertama melepaskan. Walaupun berat tapi kan itu memang sudah tugas kita. Orangtua tugasnya cuma mendidik, merawat, membesarkan terus setelah itu kalo ada yang meminang kita sebagai orang tua harus mengikhlaskan," kata Umi Pipik.

"Jadi untuk saat ini masing-masing saya suruh untuk persiapkan diri dulu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini