Share

Kid Rock Batalkan Konser di Wilayah dengan Mandat Vaksin

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 31 Januari 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 205 2540420 kid-rock-batalkan-konser-di-wilayah-dengan-mandat-vaksin-CCePfCP1zc.jfif Kid Rock (Foto: Reuters)

LOS ANGELES- Musisi Kid Rock memilih untuk membatalkan konsernya di beberapa wilayah. Hal tersebut lantararan adanya kewajiban vaksin dan mengenakan masker. 

Kid Rock bahkan mengaku akan mengembalikan tiket penonton yang sudah dibeli.  “Kalian tidak perlu khawatir karena uang tiket akan dikembalikan dan aku juga tidak akan muncul. Aku tidak akan duduk di sana, sementara orang-orang mengacungkan kartu vaksin dan mengenakan masker,” kata Kid Rock dikutip dari New York Post, Senin (31/1/2022). 

Kid Rock diketahui akan menggelar konser yang bertajuk 'Bad Reputation' di 24 kota mulai 6 April 2022 di Indiana dan berakhir di Michigan pada September 2022. Dia mengatakan tidak akan menggelar konser di Buffalo, New York, dan Toronto karena mandat vaksin. 

“Ini sebenarnya agak disayangkan. Kami benar-benar mencoret Buffalo, New York dari daftar karena itu dan Toronto, Kanada, dan beberapa kota lain yang kami lihat. Aku juga tidak mau berurusan dengan hal itu,” lanjutnya.

Meskipun telah mempersiapkan tur selama pandemi, dalam video tersebut, Rock menegaskan tidak ingin berurusan dengan masalah tersebut dan mengklaim bahwa para penggemarnya pun juga merasa hal yang sama.

Di lain hal, Rock juga berterima kasih kepada penggemarnya atas respons positif terhadap lagu barunya, “We the People”. Lagu itu menjadi viral setelah dia menyindir presiden Biden serta penasihat medis, Dr. Anthony Fauci.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini