Share

Lee Sang Yoon Positif COVID-19, Pertunjukan Freud's Last Session Dibatalkan

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 33 2539800 lee-sang-yoon-positif-covid-19-pertunjukan-freud-s-last-session-dibatalkan-yRYSfnV9He.JPG Lee Sang Yoon. (Foto: SBS)

SEOUL - Aktor Lee Sang Yoon menjadi pesohor Korea Selatan terbaru yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut, dikonfirmasi agensi sang aktor, J-Wide Company dalam keterangan resminya, pada 29 Januari 2022. 

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa mantan bintang All the Butlers tersebut saat ini tengah menjalani karantina mandiri dan tidak menunjukkan gejala berat setelah hasil tes PCR miliknya dinyatakan positif COVID-19. 

Lee Sang Yoon. (Foto: SBS)

Sementara itu, Freud’s Last Session yang juga dibintangi aktor Squid Game Oh Young Soo, membatalkan pertunjukan pada 29 hingga 31 Januari 2022. Hal itu dilakukan untuk memastikan keselamatan para aktor dan kru produksi. 

“Kami segera mengumumkan jadwal baru pertunjukan dan para pemerannya, dalam waktu dekat. Kami berharap, penonton bisa memahami keputusan ini demi keselamatan bersama,” ujar tim produksi, dikutip dari Soompi, pada Sabtu (29/1/2022). 

Lee Sang Yoon dalam pertunjukan Freud's Last Session.

Tim produksi memastikan para pemegang tiket akan mendapatkan pengembalian dana sebagai imbas dari pembatalan pertunjukan tersebut. “Sekali lagi, kami meminta maaf jika ada yang tidak nyaman dengan pembatalan pertunjukan ini.”*

BACA JUGA:

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini