Share

Yuna Brave Girls Positif Terinfeksi COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539242 yuna-brave-girls-positif-terinfeksi-covid-19-jkcaAVq9Rn.jpg Yuna Brave Girls. (Foto: Brave Entertainment)

SEOUL - Yuna Brave Girls menambah deretan idol K-Pop yang dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan Brave Entertainment selaku agensi sang idol lewat pernyataan resminya. 

“Personel Brave Girls, Yuna, dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, pada Jumat (28/1/2022). 

Yuna Brave Girls. (Foto: Brave Entertainment)

Brave Entertainment menyebut, Yuna telah mendapatkan dosis kedua vaksin COVID-19. Namun, dia memutuskan melakukan tes COVID-19 ketika menyadari kesehatannya mulai menurun. 

Alasan inilah yang membuat Brave Girl absen dari perhelatan Gaon Chart Music Awards 2022 yang digelar pada 27 Januari 2022. Sementara hasil tes dua member lainnya: Yujeong dan Eunji dinyatakan negatif. 

“Namun begitu, kami akan memperhatikan masa inkubasi virus dan terus melakukan tes rutin kepada Yujeong, Eunji, dan para staf tentunya,” imbuh agensi tersebut. 

Brave Girls. (Foto: Brave Entertainment)

Pada awal Januari 2022, Minyoung Brave Girls memutuskan untuk hiatus dari grup dengan alasan kesehatan. Agensinya menyebut kesehatan sang idol memburuk dan harus rutin melakukan pemeriksaan kesehatan.* 

BACA JUGA: 

Hot Sauce Antarkan NCT Dream Depak Brave Girls dari Puncak Gaon Chart

APRIL Resmi Bubar setelah 6 Tahun Berkarier 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini