Share

Meski Sakit, Dorce Gamalama Masih Semangat Berkarya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538215 meski-sakit-dorce-gamalama-masih-semangat-berkarya-gc0iJJETyG.jpg Dorce Gamalama (Foto: IG Dorce Gamalama)

JAKARTA - Aktris Dorce Gamalama akan merilis karya terbarunya dalam waktu dekat. Meski masih dalam kondisi sakit, presenter kondang itu tetap syuting video klip.

Hal ini diungkap oleh make up artis langganan Dorce, Jacky Timurtius pada Selasa (25/1/2022). Dorce yang saat ini masih menggunakan kursi roda tetap semangat merampungkan syuting.

Dorce Gamalama

"Seperti kemarin sakit kakinya masih pake kursi roda. Mudah-mudahan doanya sakit, sakit udah lama tapi parahnya belakangan ini," ujar Jacky ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Jacky menuturkan bahwa Dorce syuting video klip selama tiga jam. Dengan dukungan orang sekitar, presenter senior itu pun mampu melakukannya dengan sangat baik meski kondisinya lemas.

“Masih Lemas, tadi kota support aja pas lagi syuting. Lagunya itu sesuai dengan kata-katanya,” ungkap Jacky.

Lagu yang bakal dirilis Dorce ini disebut sangat pas dengan kondisinya saat ini yang jatuh sakit. Lagu tersebut sebenarnya sudah lama di proses, tetapi terkendala karena masalah kesehatannya beberapa bulan terakhir.

“Tentang sakit (lagunya). Berjuang melawan sakit. Pas aku dengar pas banget ya,” ujar Jacky.

"Prosesnya dia punya lagu udah lama. Lagunya udah ada udah direkam tapi karena sakit, belum (belum sempat dirilis) baru abis ini banti share ke YouTube bunda," lanjutnya.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama bergelut dengan penyakit diabetes selama bertahun-tahun. Kini, penyakit tersebut sudah menyebar ke organ vitalnya, seperti ginjal, jantung, hingga saraf.

Setelah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, dia divonis mengidap demensia Alzheimer. Penyakit tersebut rupanya sangat berpengaruh terhadap memori, pikiran, dan perilaku bintang film Hantu Biang Kerok tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini