Share

Lelang Bandana Atta Halilintar Laku Rp2,2 Miliar, Alhamdulillah Uangnya Buat Bangun Rumah Tahfidz Quran

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538114 lelang-bandana-atta-halilintar-laku-rp2-2-miliar-alhamdulillah-uangnya-buat-bangun-rumah-tahfidz-quran-5pVQp53UoG.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram)

BANDANA Atta Halilintar dilelang dan laku Rp2,2 Miliar. Menurut sang YouTuber, sebagian uangnya disumbangkan untuk bangun umah Tahfidz Quran.

Sebelumnya, suami Aurel Hermansyah ini memang sedang bangun tempat untuk penghapal Alquran. Karena ada tambahan dana dari hasil lelang bandana, Atta pun menambah dana itu.

 atta

BACA JUGA: Pengin Tambah Kaya di Umur 32, Atta Halilintar Minta Tips Sukses ke Dorce Gamalama

"Niat baiknya ini untuk membantu pembangunan tempat penghapal Quran yang aku lagi bangun. Alhamdulillah segala prosesnya sudah berjalan pembangunan eh dapet lagi bantuan dari penjualan headband ini," ucap Atta Halilintar dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Entertaiment, Rabu (26/1/2022).

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengaku tidak menyangka bahwa pelelangan headbandnya bisa laku terjual melebihi perkiraan. Hal tersebut berkat antusias para pelelang yang ingin mendapatkan headbandnya itu.

"Tadinya kan paling oh kaya Rp300 atau Rp500 juta karena headband gitu kan. Tiba-tiba kok orang ngebitnya bukan kelipatan Rp8 sampe Rp10 juta tapi kelipatan Rp300 juta ada yang ngebid Rp800 bahkan ada yang Rp1 m," ucap Atta.

Atta menegaskan program pelelangan tersebut bukan settingan. Dia mengaku sama sekali belum mengenal pelelang yang berhasil mendapatkan headband miliknya itu.

"Dan ini sebelumnya tidak ada settingan atau apa karena saya juga gak kenal sama bro Reza (nama pelelang) dan dia juga gak kenal sama aku mksdnya baru ketemu tatap muka baru sekarang," tutup Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini