Share

Duka Nurul Arifin Ditinggal Putrinya Maura Magnalia Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Bikin Pilu

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537380 duka-nurul-arifin-ditinggal-putrinya-maura-magnalia-meninggal-dunia-pesan-terakhir-bikin-pilu-lQJz3HrrhF.jpg Anak Nurul Arifin meninggal dunia. (Foto: Instagram)

MAURA Magnalia, putri Nurul Arifih, meninggal dunia. Sang ibu, Nurul Arifin, menulis pesan terakhir untuk sang putri yang kini telah tiada. 

Putri dari aktris lawas sekaligus politisi Nurul Arifin yakni Maura Magnnalia tutup usia hari ini, Selasa (25/1/22). Sebagai seorang ibu, Nurul tak bisa menutupi rasa sedihnya usai ditinggal oleh anak tercinta.

Baca Juga: Biodata dan Agama Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin yang Meninggal di Usia Muda Karena Serangan Jantung

Menurut Nurul kepergian Maura terasa begitu cepat. Ia masih tidak menyangka kini Maura sudah pergi mendahuluinya.

 anak nurul

"Dear My Princess, tidak paham kenapa kamu pergi begitu cepat... aku akan selalu merindukanmu di setiap detik. Kamu adalah cahaya hidupku" tulis Nurul Arifin dalam salah satu foto Maura yang ia unggah di Instagram.

Meski berat melepaskan kepergian sang putri yang sangat cepat, Nurul yakin kini Maura sudah menemukan ketenangan.

"Malaikatku, akhirnya kamu menemukan ketenangan. Ibu, Bapak, dan Dimel akan selalu merindukanmu" kata Nurul.

Untuk diketahui, Maura Magnalia berpulang kepada Sang Pencipta di usia 28 tahun. Maura meninggal secara mendadak akibat serangan jantung pada pukul 02.00 dini hari.

Nurul mengatakan kepada awak media, pembantu rumahnya menemukan Maura sudah tak bernyawa di meja makan. Adapun rencanya, Maura Magnalia akan dimakamkan di San Diego Memorial pada Rabu, 26 Januari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini