Share

Tyna Minta Cerai Karena Kenang Mirdad Pindah Agama? Lydia Kandou: Kenapa Nunggu 12 Tahun

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 22 Januari 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 33 2536229 tyna-minta-cerai-karena-kenang-mirdad-pindah-agama-lydia-kandou-kenapa-nunggu-12-tahun-ZCSzV6RAHH.jpg Kenang Mirdad dan Lydia Kandou. (Foto: Instagram)

KENANG Mirdad digegerkan dengan gosip perceraian karena murtad alias pindah agama Kristen. Lydia Kandou pun buka suara.

Lydia menyebut hingga selama 12 tahun membina rumah tangga, putra dan menantunya itu masih berada dalam keyakinan yang sama. Dia juga menegaskan, Tyna tahu betul terkait keyakinan yang dianut mantan suaminya ini.

Baca Juga:  Geger! Kenang Mirdad Cerai Gegara Pindah Agama Seperti Lydia Kandou?

 lydia

"Setahu saya, dari awal pacaran sampai pernikahan 12 tahun dan sampai sekarang dalam keyakinannya, Kenang enggak pernah berubah dan Tyna tahu itu," kata Lydia Kandou saat dihubungi MNC Portal, Sabtu (22/1/2022).

Ibu tiga anak ini juga merasa heran terkait beredarnya isu tersebut. Dia menilai isu tersebut cenderung tak masuk akal. Pasalnya, isu tersebut merebak nyaris bersamaan dari kabar perselingkuhan rumah tangga sang putra.

"Kalau memang soal agama, kenapa tunggu 12 tahun setelah adanya kabar perselingkuhan?" lanjutnya.

Lebih lanjut, Lydia menilai kabar tersebut disinyalir sebagai sebagai ajang pembenaran diri. Terlebih, isu agama kerap menjadi instrumen empuk guna mencari kebenaran tersebut.

"Maaf, ada beberapa orang yang memakai nama agama untuk mencari pembenaran diri," katanya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini